Forum For Exclusive Community


    vampir sakti

    Share
    avatar
    advark
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 117
    Age : 26
    Location : Jakartaaaaaaaa
    Job/hobbies : maenmaenmaen
    Humor : cakep cakep cuakep...jojing jojing jojing....mau? mau? mau?
    Registration date : 2008-12-23

    vampir sakti

    Post  advark on Sun Jan 25, 2009 12:25 am

    Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
    “kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
    “gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
    “okeh…!!!”
    “gue duluan” kata vampir pertama…
    lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
    “iya liat” kata vampir dua & tiga
    “semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
    aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
    “lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
    “aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
    “iya..iya liat…”
    “sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”


    _________________

    ane momod ganteng...Ia ga gan??


    avatar
    KeNz

    Male Number of posts : 98
    Age : 27
    Location : Anywhere
    Job/hobbies : bantei hero musuh ama abisin creep klo perlu roshan juga bantei :D
    Registration date : 2008-12-23

    Re: vampir sakti

    Post  KeNz on Sun Jan 25, 2009 1:56 pm

    wkwkwkwkwk vampirnya bloon masa bisa kejedug tiang sgala wkwwkkw cacad ah lol!

      Current date/time is Tue Nov 21, 2017 9:42 am