Forum For Exclusive Community


    Teka-Teki [Update]

    Share
    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Thu Dec 25, 2008 4:20 am

    Level 1

    Kamu tersesat dan sendirian di hutan. Kamu berjalan melintasi hutan dan menemukan sebuah kabin kosong dan memutuskan untuk tinggal di sana semalam. Udara terasa dingin, dan kamu membutuhkan cahaya dan kehangatan. Tapi benda yang ada di kabin hanya LILIN, LAMPU MINYAK dan TUNGKU PERAPIAN. DI saku celana kamu hanya tinggal satu batang korek api, benda manakah yang akan kamu nyalakan terlebih dahulu?
    avatar
    LutherizedFolder
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 116
    Age : 27
    Location : Kalo bukan di situ ya di sini..
    Job/hobbies : Hyperstudent
    Humor : http://www.youtube.com/watch?v=qg1HCU8LqPc
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  LutherizedFolder on Thu Dec 25, 2008 4:26 am

    Tentu saja yang dinyalakan batang korek api itu dulu.. Tul? 👅

    Klasik ah..


    _________________
    "modeL is modeLatoL"

    "Coba direnungin sejenak, kenapa lo bisa kenal ma gue?"
    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Thu Dec 25, 2008 4:18 pm

    yakk spertinya bung lutris menjawab dengan tepat sekali..
    next:

    Level 2

    If you divide thirty by a half and then add ten, what would your answer be?
    avatar
    advark
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 117
    Age : 26
    Location : Jakartaaaaaaaa
    Job/hobbies : maenmaenmaen
    Humor : cakep cakep cuakep...jojing jojing jojing....mau? mau? mau?
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  advark on Thu Dec 25, 2008 9:03 pm

    (30/0.5)=60 + 10=70

    bener ga tuh?????


    _________________

    ane momod ganteng...Ia ga gan??


    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Thu Dec 25, 2008 9:23 pm

    wah dijawab dengan gampang oleh jo.. No
    yakk pertanyaan selanjutnya

    Level 3

    A man was traveling to Kasoa.
    At the bus stop, he met a man with 7 wifes.
    Each wife has 12 sons and 12 daughters.
    Each daughter of the man's wife had 4 sons and 7 daughters.
    Each son of the man's wife had 7 sons and 4 daughters.
    Each grand daughter had 4 friends.
    How many people got to kasoa?
    avatar
    advark
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 117
    Age : 26
    Location : Jakartaaaaaaaa
    Job/hobbies : maenmaenmaen
    Humor : cakep cakep cuakep...jojing jojing jojing....mau? mau? mau?
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  advark on Thu Dec 25, 2008 10:29 pm

    harusnya 1 doank yg ke kasoa, 'man' yg pertama....

    yg beranak pinak itu kan baru ktmu di bus stop....

    bener ga tuh???

    hahaha


    _________________

    ane momod ganteng...Ia ga gan??


    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Thu Dec 25, 2008 10:40 pm

    wuih lagi² tricky question gw dijawab dgn mudah..
    emang anak IT pinter² dah wkwkwk..
    oke next yg rada lbh susah:

    Level 4

    Ada seorang wanita tersesat di hutan yg sedang mencari jalan keluar dari hutan tersebut.
    Wanita itu menyusuri jalan setapak yg kemudian berujung pada persimpangan, dan dia harus memilih ke kiri atau ke kanan.
    Apabila salah pilih maka ia akan semakin tersesat.
    Di persimpangan tsb ada 2 org penjaga yg berasal dr 2 suku yg berbeda. Suku yg 1 selalu berkata BOHONG, dan yg 1 selalu berkata JUJUR.
    Wanita itu sendiri tidak bisa membedakannya. Namun dengan 1 pertanyaan kepada 1 org penjaga, wanita itu langsung tau mana jalan yg benar untuk keluar dr hutan tsb.
    Apakah pertanyaan yg diucapkan wanita itu?
    avatar
    advark
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 117
    Age : 26
    Location : Jakartaaaaaaaa
    Job/hobbies : maenmaenmaen
    Humor : cakep cakep cuakep...jojing jojing jojing....mau? mau? mau?
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  advark on Thu Dec 25, 2008 11:24 pm

    kasi kesempatan yg laen d bwat ngejawab...

    wakkakaka~

    mikir dolo g...rada menjebak keqna yg ene...

    :cyclops: :cyclops:


    _________________

    ane momod ganteng...Ia ga gan??


    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Thu Dec 25, 2008 11:33 pm

    hhahah ayo yg laen bantu jawab..
    gini deh tiap pertanyaan gw kasi deadline 24 jam..
    klo dalam 24 jam ms ga bisa dijawab tar gw kasi jawabannya...

    inget bae² hintnya:
    2 suku berbeda, suku yg 1 selalu berkata BOHONG, dan yg lainnya selalu berkata JUJUR..
    avatar
    vinz
    Developer
    Developer

    Male Number of posts : 9
    Age : 28
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Student
    Registration date : 2008-12-24

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  vinz on Thu Dec 25, 2008 11:42 pm

    duhh... ssh nh bro...

    mksd y 2 suku i2 cm bs ngomong BOHONG ama JUJUR..

    ato mereka mngatakan hal yg sbenarna ama hal yg tdk sbenarna... Question Question
    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Thu Dec 25, 2008 11:49 pm

    hmm?
    tentunya BOHONG = hal yg bukan sebenarnya
    dan JUJUR = hal yg sebenarnya...

    jadi gini lho..misalnya suku 1 yg tukang boong..
    jadi suku 1 itu orang²nya slalu bohong (berkata hal yang bukan sebenarnya),
    dan suku 2 orang²nya selalu jujur (berkata apa adanya)
    gimana cukup jelas kan? Smile Smile
    avatar
    advark
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 117
    Age : 26
    Location : Jakartaaaaaaaa
    Job/hobbies : maenmaenmaen
    Humor : cakep cakep cuakep...jojing jojing jojing....mau? mau? mau?
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  advark on Fri Dec 26, 2008 1:11 am

    keq'a g perna tau neh...

    tp lopaaa~

    :evil: :evil:


    _________________

    ane momod ganteng...Ia ga gan??


    avatar
    Pinolio_BW

    Number of posts : 2
    Registration date : 2008-12-24

    hmm..

    Post  Pinolio_BW on Fri Dec 26, 2008 12:26 pm

    jalan keluar dari hutan harus melewati desa mereka kan?(klo nda sala)hehe..

    pertanyaannya --> "Di mana desamu?"

    bener gk sih? bener kan? benerrr donkk~~!!!...hoho..
    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Fri Dec 26, 2008 2:36 pm

    wkwkw masi salah~..
    kok malah nyambung ke desa wkwkw..
    pokoknya u org musti buat pertanyaan yg jawaban dari kedua suku tsb jd sama dan mengarah ke jalan yg bener..
    avatar
    advark
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 117
    Age : 26
    Location : Jakartaaaaaaaa
    Job/hobbies : maenmaenmaen
    Humor : cakep cakep cuakep...jojing jojing jojing....mau? mau? mau?
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  advark on Fri Dec 26, 2008 4:46 pm

    tanya gini...


    apakah anda tukang bohong????


    wakakkaka~


    _________________

    ane momod ganteng...Ia ga gan??


    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Fri Dec 26, 2008 7:19 pm

    wwkwk masi sala~..
    hayo gimana ga ada yg bisa nih??
    avatar
    Gamer_Nyasar
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 20
    Age : 28
    Location : Di Belakang ANDA!!
    Job/hobbies : Programing and Progaming
    Registration date : 2008-12-22

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Gamer_Nyasar on Mon Dec 29, 2008 4:56 pm

    wah..baru ngeliat gw ada yang ginian di sini...mantap dah..

    gini nih jawabannya:

    "ke mana arah jalan yang benar menurut suku yang satu lagi??

    kita analogikan jalan yang benar ada di kanan:

    1.Jika wanita itu bertanya kepada suku "jujur",si jujur akan menjawab arah"kiri" dan si wanita cukup berjalan ke arah yang berlawanan yaitu arah kanan(Jalan keluarnya)


    2.Jika wanita itu bertanya kepada suku "bohong",si bohong juga akan menjawab arah"kiri"dan si wanita juga hanya perlu berjalan ke arah yang berlawanan

    Analoginya bisa diubah kok...silakan dicoba aja sunny
    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Tue Dec 30, 2008 6:16 am

    wah akhirnya ada yg berhasil ngesolve prtanyaan gw!!
    mantap bro!
    oke kita ke next Q..

    Level 5

    a)dua=tiga
    b)tiga=empat
    c)empat=lima
    d)lima=enam
    e)enam=empat

    dari lima persamaan diatas manakah persamaan yg salah?
    avatar
    Gamer_Nyasar
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 20
    Age : 28
    Location : Di Belakang ANDA!!
    Job/hobbies : Programing and Progaming
    Registration date : 2008-12-22

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Gamer_Nyasar on Tue Dec 30, 2008 4:32 pm

    yang salah yang d..

    harusnya tuh lima=empat...

    silakan dipikir sendiri ya jawabannya Provoke
    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Tue Dec 30, 2008 6:03 pm

    wkwkw..gila pintar!
    itu maksudnya:
    dua=tiga(jumlah huruf dua = 3 [d,u,a])
    dst..
    jadi yg salah adalah pernyataan D

    ayo lagi ke soal yg lebih sulit..

    Level 6

    Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.
    Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaaan yang berbeda-beda.
    Setiap penghuni rumah menyukai jenis minuman tertentu.
    Setiap penghuni rumah merokok satu merk rokok tertentu.
    Setiap penghuni rumah memelihara satu jenis hewan tertentu.
    Tak satupun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, merokok satu merk rokok yang sama, dan memelihara hewan yang sama antara penghuni yang satu dengan penghuni yang lain.

    Petunjuk:
    Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah
    Orang Swedia memelihara anjing
    Orang Denmark senang minum teh
    Rumah warna hijau tepat disebelah kiri rumah warna putih.
    Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi
    Orang yang merokok PallMall memelihara burung
    Orang Jerman merokok Rothmans.
    Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
    Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill
    Orang Norwegia tinggal di rumah paling pertama
    Orang yg merokok Marlboro tinggal di sebelah orang yg memelihara kucing
    Orang yg memelihara kuda tinggal di sebelah orang yg merokok Dunhill
    Orang yang merokok Winfield senang minum bir
    Di sebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia
    Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

    Pertanyaan:
    Siapakah yang memelihara IKAN?

    Clue :
    Ikuti petunjuk tsb berurutan, bkin tabel biar lbh gampang..
    avatar
    Gamer_Nyasar
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 20
    Age : 28
    Location : Di Belakang ANDA!!
    Job/hobbies : Programing and Progaming
    Registration date : 2008-12-22

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Gamer_Nyasar on Tue Dec 30, 2008 8:30 pm

    orang Jerman..uda perna gw cobain ini..jadi jawabnya seinget gw aja:P ..abisnya lomayan makan waktu sih...hohoho

    buat yang lain...dicoba aja..seru kok kalo uda bisa mecahin ini soal

    ini teka teki yang dari einstein kan..
    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Tue Dec 30, 2008 10:32 pm

    waduh kyknya smua prtanyaannya da tau nh whwhw..
    iya jwbannya org jerman,dicoba aja emang makan waktu tp seru lho..

    btw lik,pna dnger prtanyaan ini ga :
    "Waktu menunjukkan pukul 15:00 , 18:00 , 3:00 dan 6:00 kemudian ia melihat ke jam dinding lonceng yang sangat besar di rumah tua. Siapakah dia?"
    gw ga tau nh jwbannya..

    next Q gw kasi skaligus 3 aja secara gampang² Qnya..

    Level 7

    Jika diperlukan waktu satu menit untuk merebus satu telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus sepuluh telur?

    Level 8

    Adalah lima jilid ensiklopedia berjejer rapi di rak buku dengan susunan terurut dari jilid 1 sampai jilid 5.
    Suatu hari, Upik mengambil ensiklopedia jilid 1, dan membuka halaman pertamanya.
    Tiba-tiba seekor rayap jatuh dari langit-langit ke halaman pertama dari buku itu.
    Upik langsung menutup ensiklopedia tersebut, meninggalkan rayap tersebut di halaman pertama buku jilid 1, dan menaruh kembali ensiklopedia tersebut di tempat semula.
    Tanpa sepengetahuan upik, rayap itu mulai menggerogoti ensiklopedianya dan beberapa hari kemudian rayap tersebut sudah ada di halaman terakhir ensiklopedia jilid 5.
    Jika diasumsikan rayap menempuh perjalanan horizontal dalam menggerogoti buku, dan setiap jilid memiliki tebal 4 cm tanpa sampul, dan tebal sampul depan serta sampul belakang masing-masing 1 cm, berapa jauh perjalanan yang telah ditempuh sang rayap?

    Level 9

    Tanpa menggunakan operasi penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian, susunlah 6 angka 9 sehingga mempunyai nilai 100.
    avatar
    Gamer_Nyasar
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 20
    Age : 28
    Location : Di Belakang ANDA!!
    Job/hobbies : Programing and Progaming
    Registration date : 2008-12-22

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Gamer_Nyasar on Wed Dec 31, 2008 4:41 pm

    7.Selama rebusnya mesi barenk2 cuman perlu waktu 1 menit juga tuh..

    8.1+6+6+6+1=20

    kalo bingung..coba deh susun 5 buku secara vertikal..

    9.99 99/99 Provoke (baca:sembilan puluh sembilan sembilan sembilan per sembilan sembilan)abisnya ga tahu cara bikin pecahan di sini sih Very Happy

    yang pertanyaan bonus dari rihan ga tahu da..tapi kalo ngeliat dari bentuk jamnya sih nunjukin huruf(LILI)..jadi namanya LILI??ga tahu juga de..soalnya kalo gitu jawabannya, clue yang terakhir jadi ga kepake dunk lol!
    avatar
    Gamer_Nyasar
    Moderator
    Moderator

    Male Number of posts : 20
    Age : 28
    Location : Di Belakang ANDA!!
    Job/hobbies : Programing and Progaming
    Registration date : 2008-12-22

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Gamer_Nyasar on Wed Dec 31, 2008 4:58 pm

    Isenk ah kasih pertanyaan juga....

    jonathan mempunyai 5 buah permen...lutris mempunyai 7 permen...dan Kevin mempunyai uang 1200...permen itu dibagi 3 sama rata sedangkan uangnya dibagi antara jonathan dan lutris...bagaimana pembagian uang yang adil??

    nama dan kejadian hanyalah fiktif belaka..apabila terdapat kesamaan nama dan kejadian...itu hanyalah merupakan kebetulan semata lol!
    avatar
    Riehaan

    Male Number of posts : 47
    Age : 27
    Location : iN Ur HEART...
    Job/hobbies : Full Support at Cyber Networking xP
    Registration date : 2008-12-23

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Riehaan on Wed Dec 31, 2008 5:40 pm

    wew lik lo prtanyaannya mikir ato uda tau duluan th??
    jago amat wkwkwk~..

    iya bisa juga gitu c,cm clue trakir ga kepake masih rancu..

    next level lagi ya

    Level 10

    Ada seorang kerdil yang tinggal di sebuah apartemen di lantai 10. Kalo hari hujan, ketika si kerdil pulang kerja dia langsung naik ke lantai 10 menggunakan lift.
    Tetapi ketika hari tidak hujan, si kerdil hanya naik lift sampai lantai 5 kemudian meneruskan perjalanannya ke lantai 10 lewat tangga.

    Mengapa si Kerdil melakukan hal tersebut?

    Level 11

    Pembunuh berantai berusaha menyampaikan pesan pada publik lewat daerah2 yang dikunjunginya.
    Jika ia telah meminta korban di Sumatera Barat, Surabaya, Banten, Bojonegoro, Maluku Selatan, Malang dan Kalimantan Selatan.
    Apa pulau terakhir yang akan dikunjunginya dan apa bunyi pesannya?

    Sponsored content

    Re: Teka-Teki [Update]

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Tue Nov 21, 2017 9:29 am